Pelatihan Penyusunan dan Pendampingan Proposal Penelitian

Yth.      Para Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

            Se – Jawa Tengah

Disampaikan dengan hormat bahwa dalam upaya meningkatkan kemampuan peneliti menyusun usul penelitian, sekaligus memberikan bekal kepada para peneliti yang akan berkompetisi meraih dana penelitian Desentralisasi DIKTI Tahun Anggaran 2013 dimana usul penelitian paling lambat diterima oleh DIKTI tanggal 30 Maret 2012, kami berencana akan menyelenggarakan pelatihan penyusunan dan pendampingan usul penelitian Desentralisasi DIKTI berbagai skim pada tanggal 12  – 16 Maret 2012 (jadwal terlampir).

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, kami memberi kesempatan kepada Bapak/Ibu untuk dapat mengikutsertakan dosen/peneliti dari unit kerja yang Bapak/Ibu pimpin untuk mengikuti pelatihan (diharapkan dapat mengirimkan minimal satu peserta). Konstribusi Pelatihan  Penyusunan  dan  Pendampingan  Usul  Penelitian Desentralisasi DIKTI  sebesar Rp. 100.000,- per skim penelitian (satu orang bisa mengikuti lebih dari satu skim penelitian).

Pendaftaran peserta pelatihan secara online melalui email lppm_unsoed@yahoo.co.id atau  mendaftar langsung ke LPPM, telp. 0281 – 625739, 634519, fax. 0281- 625739. Pendaftaran paling lambat  pada hari Jumat, 9 Maret 2012. Bagi dosen/calon peserta pelatihan disarankan membawa usul penelitian untuk dikonsultasikan kepada narasumber dan pendamping.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

                                                                                    Purwokerto, 1 Maret 2012

                                                                                    Ketua,

                                                                                    ttd

                                                                                    Prof. Ir. Totok Agung D.H., M.P., Ph.D

                                                                                    NIP. 19630923 198803 1 001

Surat Pelatihan Penyusunan dan Pendampingan Proposal Penelitian

Copyright @LPPM Unsoed 2011