Training E-Procurement untuk Pokja ULK/PPK/ Pejabat Pengadaan sesuai Perpes Nomor 4 Tahun 2015 dan Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE)

Pada tanggal 16 Januari 2015, Presiden telah mengeluarkan Peraturan Presiden (Perpes) Nomor 4 Tahun 2015 yang merupakan perubahan keempat Perpes Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Banyak perubahanyang terdapat dalam peraturan ini yang tentu saja mengubah pola pelaksanaan pengadaan barang/jasa di Indonesia. Tidak diwajibkan Jaminan Penawaran, kewajiban pengadaan secara elektronik, pengenalan e-tendering cepat, aturan terbaru tentang lelang gagal adalah sebagian kecil dari perubahan yang terjadi. Tentu saja perubahan ini perlu dipahami secepatnya karena akan berujung kepada permasalahan hukum apabila tidak segera diterapkan. Disisi lain, penyesuaian juga harus dilakukan terhadap dokumen pengadaan yang digunakan serta pemehaman lebih lanjut terhadap Aplikasi SPSE.

Sehubungan dengan hal tersebut kami LPPM Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto bermaksud akan mengadakan Training E-Procurement untuk Pokja ULP/ PPK/ Pejabat Pengadaan dan Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dengan surat penawaran, Jadwal materi dan Formulir Peserta

1. Surat Penawaran dengan biaya menginap download disini

2. Surat Penawaran dengan biaya tanpa menginap download disini

3. Jadwal materi dan Formulir Pendaaftaran download disini