Diklat/ Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah Berbasis Komputer

Berdasarkan Pasal 127 Perpes No. 54 Tahun 2010 dan Revisinya dan terakhir Perpres No.4 Tahun 2015 disebutkan bahwa PPK serta Pejabat Pengadaan pada Kementerian/ Lembaga/ Instansi lain dan pada Pemerintah Provinsi/ Kabupaten/ Kota WAJIB memiliki Sertifikat Keahlian Pengadaan Barang/ Jasa paling lambat 1 Januari 2012.

Perpres No.4 Tahun 2015 yang merupakan Perubahan Keempat atas Perpres No.54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan Inpres No.1 Tahun 2015 lebih menekankan terhadap berbagai perubahan kebijakan  yang secara signifikan berpengaruh terhadap " Akselerasi dan Inovasi dalam Proses Pengadaan secara Elektronik yang Lebih Efisien dan Efektif " dan pencegahan korupsi dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (BPJP).

Dalam rangka meningkatkan kualitas PPK, Pokja ULP dan Pejabat Pengadaan, (LPPM) Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, bekerja sama dengan LKPP-RI akan melaksanakan Diklat 4 hari dan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah secara online berbasis Komputer.

Berikut kami lampirkan Surat Pengumuman Diklat/ Ujian Sertifikat, beserta biaya dan waktu pelaksanaan.

1. Surat Pengumuman Diklat/ Ujian Sertifikat Keahlian Pengadaaan Barang/ Jasa Pemerintah Berbasis Komputer download disini (dengan biaya Menginap)

2. Surat Pengumuman Diklat/ Ujian Sertifikat Keahlian Pengadaaan Barang/ Jasa Pemerintah Berbasis Komputer download disini (Tanpa Menginap)

2. Formulir Pendaftaran download disini