PENGUMUMAN PENDANAAN DANA DRPM TAHUN 2019

Yth.     Para Dekan Fakultas

            Universitas Jenderal Soedirman

            Purwokerto

 

 

Berdasarkan surat Kontrak Penelitian dan Perjanjian Penugasan Pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat antara Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Direktorat Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi dengan Ketua LPPM Unsoed, bersama ini kami sampaikan daftar penerima hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dinyatakan didanai pada tahun 2019. Kami informasikan lebih lanjut bahwa:

 

  1. Seorang peneliti hanya diperbolehkan terlibat pada 2 (dua) skim penelitian sebagai ketua di satu kegiatan penelitian dan anggota di satu penelitian lainnya atau sebagai anggota di dua kegiatan penelitian dari skim berbeda baik pendanaan DIPA UNSOED maupun Dana Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM). Khusus peneliti dengan h-indeks scopus ≥ 2 diperbolehkan terlibat pada 4 (empat) kali pada kegiatan penelitian yaitu 2 (dua) kali sebagai ketua dan 2 (dua) kali sebagai anggota dengan skema berbeda, kecuali untuk skema Penelitian Institusi Pascasarjana yang tidak dihitung sebagai kuota.
  2. Seorang pengabdi hanya diperbolehkan terlibat pada 2 (dua) skim pengabdian kepada masyarakat sebagai ketua di satu kegiatan pengabdian dan anggota di satu pengabdian lainnya atau sebagai anggota di dua kegiatan pengabdian dari skim berbeda baik pendanaan DIPA UNSOED maupun DRPM.
  3. Pendanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat hanya bagi dosen yang berstatus aktif mengajar dan ijin belajar baik untuk ketua maupun anggota, kecuali anggota pada skema Penelitian Institusi Pascasarjana yang tidak dihitung sebagai kuota.
  4. Proposal yang dinyatakan didanai dan jumlah pendanaan tidak sesuai dengan pengajuan pada proposal, wajib merevisi proposal sesuai jumlah dana yang disetujui serta membuat rincian rencana penggunaan dana.
  5. Proposal revisi dan rincian rencana penggunaan dana wajib diserahkan saat penandatanganan surat kontrak penelitian baik berupa softcopy dan hardcopy sebanyak 2 (dua) eksemplar.
  6. Penandatanganan surat kontrak penelitian dilakukan oleh ketua tim penelitian dan yang akan diselenggarakan dengan ketentuan :

 

           Hari, tanggal  :  Kamis, 14 Maret 2019

           Waktu             :  13.30 WIB - selesai

           Tempat           :  Hall LPPM, Gedung  LPPM Unsoed

            Catatan          : Ketua Tim yang menandatangani kontrak wajib membawa :

  1. Revisi Proposal
  2. Rincian Penggunaan Dana
  3. Materai Rp. 6.000,- sebanyak 2 buah

 

  1. Penandatanganan surat perjanjian Penugasan Pengabdian kepada Masyarakat akan diumumkan selanjutnya.

 

Mohon bantuan Bapak/Ibu Dekan untuk menyampaikan informasi tersebut kepada para dosen terkait.  Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

 

Hormat kami,

LPPM Unsoed

 

Surat Pengumuman Pendanaan klik disini

Lampiran klik disini